Home » , , » Nonton Film THE KILLING OF A SACRED DEER (2018)

Nonton Film THE KILLING OF A SACRED DEER (2018)

Film ‘’The Killing of a Sacred Deer’ bercerita tentang seorang remaja pria bernama Martin (diperankan oleh Barry Keoghan).  Setelah kematian ayahnya di meja operasi, Martin menjalin ikatan yang dalam dengan ahli bedah bernama Dr. Steven Murphy (Colin Farrell). Ada kejanggalan dalam hubungan mereka, seakan terpaksa atau dipaksakan.

Awalnya mereka sesekali janjian bertemu, namun Martin mulai muncul di rumah sakit tempat Steven bekerja tanpa memberi tahu, dan akhirnya Steven pun mengundang Martin untuk makan malam bersama keluarganya. Martin bertemu dengan istri Steven bernama Anna, (diperankan oleh Nicole Kidman), dan kedua anaknya Kim beruasia 14 tahun (Raffey Cassidy) dan adiknya bernama Bob berusia 12 tahun (Sunny Suljic).

Martin segera di terima oleh keluarga sempurna Steven, walaupun sejak awal, terasa ada keganjilan yang mencurigakan membayangi niat Martin sebenarnya. Hubungan misterius antara Martin dan Steven sedikit demi sedikit terkupas. Terasa ada ketegangan diantaranya yang terus bertambah, sampai tiba-tiba, keluarga idaman itu dipukul oleh musibah.

Suatu hari, anak bungsu Steven, Bob, tidak bisa bangun dari tempat tidur. Kakinya lumpuh, dan dia harus dilarikan ke rumah sakit. Rekan-rekan Steven bingung, tapi Martin mengetahui persis apa yang terjadi dengan Bob. Musibah ini adalah sebuah hukuman. Karma telah menyusul dokter tersebut, karena dia tidak melakukan apa yang benar saat diperlukan, dan sekarang orang yang tidak bersalah harus menderita.

Pada akhirnya, karena dosa seorang ayah, seluruh keluarganya terpaksa dibebani ganjarannya. Sang dokter-pun dituntut untuk mengakui dosanya dan melakukan pengorbanan paling berat dan murni untuk dapat menebus kesalahannya.

Dosa apa yang telah dilakukan Dr. Steven Murphy, sehingga ia harus menerima karma dan dituntut mengakui dosanya? Bagaimana kisah selengkapnya filmThe Killing of a Sacred Deer ? Saksikan di bioskop kesanyangan anda yang rencananya akan ditayangkan pada 3 Januari 2018.

Saksikan kisahnya di www.cinemaidn.com atau lihat trailernya disini:

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Movie Terbaru
Blogger Templates